Feeds RSS
Feeds RSS

Kamis, 27 Mei 2010

KEHIDUPAN SEORANG GAY........?

Ketika aku terima PM pribadi dari member yang penasaran dan ingin tahu apa yang ada di pikiran aku kenapa habis ketawa ngakak tiba tiba bisa berubah drastis jadi tangisan, aku cuma bisa mengelus dada sambil menghela nafas panjang, kataku dalam hati ..........apa elo kagak tahu kalo dalam kehidupan gay itu 70% dihiasi dengan air mata? Ato mungkin baru kepikir ya kalo dalam kehidupan gay itu penuh dengan air mata?

Gimana gak, bayangin aja waktu aku pertama kali sadar kalo hidup aku itu gay .....yang aku rasakan saat itu adalah suatu kepedihan yang nyesek di dada dan ujung ujungnya meneteskan air mata karena gak tahu aku mesti ngomong apa n ama siapa, karena semua yang orang yang merasa dirinya str8 gak pernah mo tahu n mengerti apapun alasan aku why should I be a gay? Elo juga ngerasain seperti itu kan?

Waktu aku beranjak remaja dan mulai mengenal cinta, khususnya buat PLU yang berpenampilan pas pas an kayak aku, aku juga ngerasain kehidupan cinta pertama ku itu nyesek banget karena kagak ada yang mo bf an ma aku, kalopun ada dia pasti ngelihat apa sih yang aku punya, secara materi berlimpah kutak punya .....ya, ujung ujungnya nangis lagi dan gak berani punya bf, gimana dengan kehidupan elo? Pernah gak ngerasain seperti yang aku rasakan?

Ketika aku mulai beranjak dewasa n sibuk ama pekerjaan buat numpuk materi yang menurut aku waktu itu bisa kupake buat ngecengin cowok keren, eh .....aku malah dapat kenyataan kalo cinta tulus itu gak bisa dibeli dengan materi, buktinya bf pertama aku yang str8 ninggalin aku begitu aja dengan sebuah pesan lewat surat yang katana …..” tidak ada seorangpun yang bisa memaksa aku untuk menjalani takdirnya, meskipun dengan materi yang berlimpah” ya pastilah aku mulai kecewa so ....buat apa materi berlimpah kalo hidup tanpa cinta? Emang sih kelihatannya rada rada cengeng, tapi setiap orang kan berhak menentukan kebahagiaannya masing2 ......jadi apakah aku terlalu berlebihan jika aku menangis mendapati kenyataan hidup ini?

Parahnya lagi waktu mendapati kenyataan kalo bf str8 kedua yang dicinta dan udah hidup bersama selama +/- 10 tahun, malahan kita dah sempat tinggal bersama di amrik kurang lebih sekitar 6 tahun, akhirnya ambil keputusan tuk menikah ama cewek di amrik sono, wuiiiih .....rasanya 1 bulan pertama itu dalam kehidupan aku yang ada cuma air mata doang! …………….Kalo cerita elo yang pernah ngalamin putus cinta rasanya gimana?

Balik ke Indonesia n tinggal di Surabaya udah berumur 40 tahun, bisa kebayang pasti kehidupan aku itu sepi banget, masalahna sebelum aku pergi ke amrik, aku itu tinggal di Bandung selama kurang lebih 5 tahun, sebelumnya lagi tinggal di Jember 2 tahun, jadi kalo di total dah 13 tahun aku gak tinggal di Surabaya, ya pastilah kagak punya temen deket buat hang out bareng, rasanya klop banget kesepian aku tuh, bf gak ada, temen gak punya, so kemana mana ya alone aja …….. hiks ….hiks ….hiks ….

Hidup bersama-sama bf str8 yang ke 3 emang kuakui perasaan hati ini rada terhibur, tapi jauh dalam perasaan hati itu sendiri masih aja ngerasa alone, kalo ditanya kenapa kok punya perasaan seperti itu, soalna str8 hidup bersama gay pasti perasaannya gak pas banget, so akhirna makan hati, selain itu slow but sure doi bakalan pergi juga ninggalin aku alone buat njalanin kehidupan keluarga dia sendiri karena nikah ama cewek …….. istilahnya punya bf tapi nothing juga.

Sekarang umur dah menginjak ke usia 44 tahun, tambah tua itu pasti, emosi dan tenaga juga udah mulai gak stabil, hang out ama temen ABG dah mulai dikiiiiiiiit ngerasa gak enjoy lagi, mo dugem malah bt, mo ngesex ria gairah dah gak kayak dulu lagi, mo exist di dunia entertainment ya …….. siapa yang mo pake artis tua, kalo dah gitu mulai bertanya dalam hati, sampai kapan aku bertahan hidup seperti ini? Semuanya aku dah ngerasa punya cuman cinta sejati yang aku belum ada ………. kalo udah mulai mikir yang sensi seperti itu di kamar ato dimana aja, gak bisa ditahan yang namanya air mata ini ngucur keluar ………. dalam hati aku cuma bisa mbathin, kalo dah waktunya umur aku dipanggil Tuhan, apa yang sudah aku kerjakan di dunia ini? Segala sesuatunya sia sia, seperti usaha menjaring angin ……….demikianlah perkataan Nabi Sulaiman yang selalu muncul di pikiran aku.

Nah sekarang elo dah paham khan, kenapa aku bisa tiba tiba menangis setelah puas ketawa ngakak? Coba elo pikir kehidupan elo sendiri dan syukur kalo elo juga bisa share “Realita Air Mata Kehidupan Gay” kamu disini ………………… hiuuuuuuk!







NB:
Cinta di kehidupan relita ini memang penuh dengan berpura-pura.
Tak ada lagi kemurnian makna bercinta,
di dustai dengan segala tipu daya untuk mendapatkan hangatya Asmara dan juga senggama.
Mereka lupa dan tak ingat ketika cinta memutar kepala,
yang dilakukan hanyalah menabur benih cinta yang sia-sia.
Ketika itu dihadapkan persoalan tentang pertanggung jawaban.

Oleh Karena Itu jaDikan Diri KiTA bagaIkan LILIN... menJadi Orang Yang beRani NgaSih ManfaaT Buat sekELiling Q_ta...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar